Liverpool Luncurkan Jersey Latihan Bertuliskan Garuda Indonesia di JakartaJakarta – Liverpool baru saja meluncurkan jersey latihan terbarunya untuk musim 2014/15. Menariknya peluncuran ini dilakukan di Jakarta, Indonesia. Seperti dilansir dari This is Anfield (Kamis, 29/5/2014), tiga pemain legenda The Reds seperti Dietmar Hamann, Phil Thompson, dan Luis Garcia lah yang didaulat oleh juara lima kali Liga Champions ini untuk memperkenalkan jersey latihan terbarunya. Alasan peluncuran yang dilakukan di Indonesia ini adalah karena pada jersey tersebut terpampang dengan jelas logo dan tulisan Garuda Indonesia sebagai sponsor utama.

Perhelatan yang dihadiri oleh ribuan suporter setia Liverpool di Indonesia ini diadakan di mall Central Park. Tak lupa Hamann cs membawa piala Liga Champions sebagai perlambang kembalinya The Reds di kancah tertinggi sepakbola Eropa pada musim mendatang setelah absen selama lima musim.

Emirsyah Satar selaku Presiden dan CEO Garuda Indonesia mengungkapkan jika pihaknya bangga bisa bekerja sama dengan klub besat seperti Liverpool. Kerja sama antara kedua kubu telah berjalan selama dua tahun setelah sebelumnya logo Garuda Indonesia terpampang di Anfield ketika Liverpool menjalani laga Premier League.

“Dengan kerjasama ini, saya harap kesadaran akan brand Garuda Indonesia akan semakin meningkat karena Liverpool memiliki banyak fans yang tersebar di seluruh dunia,” ungkap Satar.

Kerjasama Liverpool dan Garuda Indonesia sebagai sponsor “Training Kit” akan resmi aktif pada 1 Juni 2014. (Choirul Anam – www.harianindo.com)