Liverpool Naikkan Tawaran Menjadi 26 Juta Pounds Untuk Dapatkan Adam LallanaLiverpool – Gagalnya Liverpool untuk mendatangkan Adam Lallana dari Southampton pada penawaran pertamanya membuat pihak manajemen klub meningkatkan jumlah tawaran. Seperti dilansir dari Metro (Jumat, 30/5/2014), penawaran 20 juta pounds yang diajukan The Reds kabarnya akan ditingkatkan menjadi 26 juta pounds. Lallana diketahui menjadi incaran utama Brendan Rodgers untuk menambah kekuatan The Reds pada musim yang akan datang.

Dengan mahar yang tidak sedikit itu, Liverpool berharap dapat mengamankan tanda tangan Lallana sebelum pemain berusa 26 tahun tersebut berangkat ke Brasil bersama skuat Timnas Inggris yang akan berlaga di Piala Dunia 2014. Usaha ini tidak akan mudah mengingat Lallana juga menjadi incaran utama dari beberapa pesaing di Liga Primer Inggris. Manchester United kabarnya juga telah membidik Lallana.

Selain Lallana, Liverpool juga diketahui berminat mendatangkan gelandang Xherdan Shaqiri dari Bayern Munchen dan Emre Can dari Bayer Leverkusen. Kemungkinan untuk mendatangkan Shaqiri lah yang sepertinya paling besar dari ketiga pemain karena pemain berusia 22 tahun ini diketahui kurang bahagia di Allianz Arena karena tidak menjadi pilihan utama Pep Guardiola kendati selalu tampil maksimal di setiap kesempatan. (Choirul Anam – www.harianindo.com)