Jadwal dan Prediksi Parma VS NapoliParma – Tekanan semakin besar berada di pundak Parma ketika mereka harus menjamu Napoli pada lanjutan Liga Italia Serie A. Seperti dilansir dari Football Italia (Minggu, 6/4/2014), kick-off dijadwalkan akan berlangsung pada Senin 7 April 2014 pukul 01.45 WIB.

Parma telah tak terkalahkan selama 17 pertandingan berturut-turut. Namun form luarbiasa tersebut seakan tak berarti ketika merka harus kalah tiga kali dalam tujuh hari melawan Juventus, Lazio, dan Roma. Anak Asuh Roberto Donadoni sekarang berada di posisi enam. Mereka masih terancam oleh tim-tim di bawah mereka karena perbedaan poin yang demikian tipis. Lazio, Hellas Verona, Milan, Torino dan Sampdoria siap menggantikan posisi Parma.

Sementara itu, Napoli, yang sempat menjalani awal musim ini dengan tidak konsisten, telah membuktikan bahwa mereka merupakan salah satu kekuatan yang perlu diantisipasi. Meski perburuan scudetto telah berakhir, karena perbedaan poin yang demikian besar dengan pemuncak klasemen Juventus, anak asuh Rafael Benitez masih optimis untuk mengerjar posisi runner-up, yang sementara ini masih diduduki oleh Roma.

Parma akan menjamu Napoli tanpa didukung oleh Amauri dan Alessandro Lucarelli, karena hukuman kartu, serta Walter Gargano karena cedera. Cassano dan gabriel Paletta kemungkinan bisa diturunkan. Sementara itu, Napoli akan datang bertamu tanpa diperkuat oleh Rafael dan Christian Maggio yang cedera.

Napoli terlihat berada pada form yang lebih baik dari Parma meski dua pilarnya masih absen. Oleh karena itu, Harian Indo memprediksikan tim tamu, Napoli, akan memenangkan laga ini. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)