Pep Guardiola Tak Kaget Jika Manchester United Memarkir Bis LagiMunchen – Jelang duel panas yang mempertemukan Bayern Munchen dan Manchester United pada Kamis dini hari, Pep Guardiola mengaku sudah bisa menebak taktik yang akan digunakan Setan Merah kala melawat ke Allianz Arena. Seperti dilansir dari Irish Times (Selasa, 8/4/2014), sang pelatih asal Spanyol ini meragukan jika United akan menggunakan taktik yang berbeda dengan yang diterapkan di leg pertama yang dihelat di Old Trafford pekan lalu.

Menurut Pep, David Moyes tetap akan menampilkan permainan ultra defensif untuk menghadapi timnya. Pada laga yang berakhir dengan skor 1-1 di leg pertama, terlihat jika Wayne Rooney cs memperagakan teknik bertahan yang luar biasa dan mengandalkan serangan balik jika pemain Die Roten kehilangan bola.

“Saya menebak mereka akan bermain sangat dalam. Mereka akan menerapkan strategi bertahan dan mengincar kesempatan untuk melakukan serangan balik. Dalam hal ini, merekalah ahlinya,” ujar Pep kepada pers.

“Tak pernah mudah melawan klub dari Inggris. United jelas adalah tim besar. Sebelum leg pertama digelar, semua orang menjagokan Bayern, tapi sekarang setiap orang tahu bahwa United bisa saja menang di Allianz. Namun kami sudah siap dengan membaca kekuatan dan kelemahan mereka,” tutup Pep. (Choirul Anam – www.harianindo.com)