Ray Parlour: Piala FA Vital Bagi Masa Depan Arsene Wenger di ArsenalLondon – Mantan punggawa Arsenal, Ray Parlour, berpendapat jika pekan ini adalah saat yang amat vital bagi Arsenal dan Arsene Wenger. Seperti dilansir dari Express (Kamis, 10/4/2014), seperti yang kita ketahui jika peluang The Gunners untuk bisa meraih gelar kini hanya datang dari ajang Piala FA yang akan memainkan laganya pada akhir pekan ini. Jika gagal di semifinal FA kontra Wigan, Arsenal terancam mengakhiri musim tanpa gelar dan yang paling buruk adalah tidak bermain di Liga Champions pada musim depan. Hal ini diakibatkan Everton yang hanya berjarak satu poin dengan Arsenal namun masih memiliki satu pertandingan lebih. Parlour pun menyarankan Wenger untuk mempertimbangkan hengkang di akhir musim.

“Ini pekan yang sangat penting bagi Arsene Wenger sebagai manajer, dia terkadang tampak seperti seseorang yang kehilangan harapan. Beberapa pemain gagal diturunkan dalam laga-laga penting, tapi saya yakin dia akan membenahi hal itu,” ucap Parlour yang menunjukkan dukungan kepada Wenger.

“Namun jika dia berpikir jika tidak mampu lag membawa timnya lebih maju lahi, saya rasa dia akan hengkang. Wenger berada dalam situasi di karirnya yang butuh untuk dipertimbangkan,” tutup Parlour. (Choirul Anam – www.harianindo.com)