AS Monaco Tepis Rumor Pecat Claudio RanieriMonaco – Vadim Vasiliyev selalu wakil Presiden AS Monaco secara tegas menampik rumor yang menyebutkan jika pihaknya akan mengakhiri kontrak pelatih Claudio Ranieri pada musim panas ini. Seperti dilansir dari Soccerway (Kamis, 10/4/2014), rumor ini berkembang setelah Monaco yang telah mengucurkan dana besar pada musim ini tidak mampu bersaing dengan Paris Saint Germain (PSG) di Liga Perancis. Kendati telah mendatangkan beberapa pemain top seperti Radamel Falcao, James Rodriguez, dan Joao Moutinho ke Stade Louis II.

“Rumor ini membuat saya bingung. Saya sudah menegaskan jka Claudio Ranieri terikat kontrak dengan Monaco hingga Juni tahun 2015. Ia bekerja sangat keras dengan semua staf yang membantunya untuk mencapai target pada awal musim. Rumor ini tidaklah benar,” ujar Vasiliyev pada website resmi klub.

Monaco kini tertinggal 13 poin dari PSG. Ligeu 1 Perancis hanya menyisahkan enam pertandingan lagi. Mesk demikian Monaco telah mengunci tkt semifinal Coupe de France serta hampir bisa dipastikan akan lolos ke ajang Liga Champions pada musim depan. Bukanlah suatu prestasi yang buruk mengingat ini adalah musim pertama Monaco promosi di Ligue 1. (Choirul Anam – www.harianindo.com)