Giovane Elber: Cuma Real Madrid Yang Bisa Hentikan Bayern MunchenMunchen – Kesuksesan Bayern Munchen menjaga dominasinya baik di level domestik maupun Eropa sejauh ini memang belum terbendung. Namun salah satu legenda Die Roten memberikan peringatan kepada mantan klubnya. Seperti dilansir dari Sports Mole (Kamis, 10/4/2014), adalah Giovane Elber, striker asal Brasil yang berjaya bersama Bayern pada era 2000-an, yang memberikan peringatan kepada kubu Pep Guardiola. Menurut Elber, ada satu klub yang bisa menyusahkan langkah Bayern di Eropa di musim ini. Klub tersebut adalah Real Madrid.

“Bayern memang tim yang kuat pada musim sebelumnya. Tapi saya mengakui jika ada satu klub yang bisa menghentikan Bayern mempertahankan gelar Liga Champions musim ini. klub tersebut adalah Real Madrid,” ungkap Elber kepada wartawan.

Kedua tim kebetulan sama-sama lolos ke babak semifinal Liga Champions bersama Chelsea dan juga Atletico Madrid. Pengundian siapa bertemu siapa akan dilakukan hari ini, Jumat (11/4/2014), di kota Nyon, Swiss, pada pukuk 18.00 waktu Indonesia Barat. Sementara laga final akan diadakan di Lisabon, Portugal, pada 24 Mei mendatang. (Choirul Anam – www.harianindo.com)