Jadwal & Prediksi Parma VS Inter Milan, Berebut Zona EuropaEmilia-Romagna – Baik Parma maupun Inter Milan akan bertarung sekuat tenaga untuk memperebutkan poin penuh demi menempati posisi zona Europa, mereka akan bertemu dalam giornata ke-34 yang akan digelar di Stadio Ennio Tardini yang dijadwalkan akab berlangsung pada Sabtu (19/4) malam pukul 20.00 WIB. Seperti dilansir dari Football Italia (Jumat, 18/4/2014), kedua tim sedang kehilangan performa terbaiknya dalam lima laga terakhir dengan sama-sama hanya merasakan satu kali kemenangan yang membuat kedua tim harus rela kehilangan banyak poin, sehingga membuat posisi mereka di tabel klasemen rawan digusur oleh Torino, AC Milan dan Lazio yang mengumpulkan poin sama.

Peta kekuatan Parma dan Inter sebenarnya cukup berimbang, namun skuat asuhan Roberto Donadoni jelas akan diunggulkan dengan dukungan dari ribuan tifosi setia yang akan memadati stadion. Sepanjang musim ini saja, AC Milan dan Napoli telah menjadi korban dari keangkeran Stadio Ennio Tardini, selain itu Gialloblu juga belum pernah kalah dalam sepuluh pertandingan terakhir di kandang.

Namun Inter juga datang dengan bermodalkan hasil fantastis saat membungkam tuan rumah Sampdoria 4-0 pada akhir pekan kemarin. Hasil tersebut sudah pasti ingin dipertahankan Walter Mazzarri dalam laga nanti, apalagi pola permainan Nerazzurri juga terlihat makin padu.

Jika dilihat dari tren performa dalamm lima pertandingan terakhir, maka Inter sedikit lebih diunggulkan untuk menodai performa Parma di kandang musim ini. Prediksi Harian Indo, Inter akan membawa pulang poin penuh dari hasil kemenangan tipis untuk mengamankan posisi kelima di tabel klasemen. (Choirul Anam – www.harianindo.com)