Jadwal & Prediksi Real Madrid VS Osasuna, Panaskan Lagi Persaingan JuaraMadrid – Meski tampaknya akan menurunkan pemain pelapis, Real Madrid diramalkan akan memanaskan kembali perebutan gelar juara La Liga musim ini. Jika sukse mengamankan poin penuh saat menjamu Osasuna dalam jornada ke-35 yang akan digelar di Santiago Bernabeu pada Minggu (27/4) dini hari pukul 01.00 WIB. Seperti dilansir dari Liga BBVA (Jumat, 25/4/2014), raihan tiga poin akan membawa Los Blancos kembali menggeser posisi Barcelona sebagai runner-up klasemen sementara dengan jumlah laga yang sama, sekaligus untuk menjaga asa meraih trofi La Liga di akhir musim nanti dengan hanya terpaut 3 poin dari Atletico Madrid di puncak klasemen.

Klasemen sementara La Liga untuk saat ini masih dikuasai Atletico Madrid dengan koleksi 85 poin, diikuti Barcelona sebagai runner-up dengan 81 poin. Sementara Real Madrid masih berada di posisi tiga dengan koleksi 79 poin, namun masih menyimpan satu laga lebih banyak.

Kesempatan besar untuk menggeser Barcelona pasti tak akan disia-siakan skuat Real Madrid meski kemungkinan tak bisa menurunkan skuat utama. Cristiano Ronaldo hampir pasti disimpan untuk laga melawan Bayern Munchen di leg kedua semi-final Liga Champions tengah pekan depan. Selain itu Madrid juga sudah kehilangan sosok Sami Khedira, Alvaro Arbeloa dan Jese Rodriguez yang masih dibekap cedera panjang. Kabar baiknya, Dani Carvajal dan Xabi Alonso dapat kembali diturunkan setelah menjalani sanksi.

Sementara dari tim tamu, Osasuna juga akan tampil pincang dengan absennya Sisi dan Lolo yang cedera. Sedangkan Francisco Silva dan Roberto Torres masih menjalani sanksi larangan bertanding.

Jika dilihat dari materi pemain dan catatan performa penampilan, Real Madrid jelas unggul segalanya dibandingkan Osasuna. Prediksi Harian Indo, El Real akan mampu menang dengan selisih 2 gol atau lebih. (Choirul Anam – www.harianindo.com)