Kenangan Berharga Selama Hidup Bersama Idris SardiJakarta – Tidak dipungkiri memang kehilangan seorang ayah seperti Idris Sardi membuat Lukman Sardi sebagai anaknya tentunya merasa kehilangan. Hal ini dikarenakan sebagai seorang anak, sang maestro biola tersebut merupakan sosok seorang ayah yang disiplin dalam segala hal.

Ketika ditemui di kediaman rumah duka, Bumi Cimanggis Indah, Depok, Jawa Barat, Senin (28/4/2014), Lukman mengungkapkan bahwa sosok Papanya adalah seorang yang cukup sederhana. Bahkan ketika masa kecilnya ia sering dibawa ke lokasi syuting. Pembelajaran yang selama ini diajarkan oleh Papanya dahulu kini baru terasa.

Papa itu orangnya sangat totalitas dan disiplin, banyak peninggalan yang berharga ditinggalkannya. Sebagai seorang pemain biola senior yang cukup terkenal di Tanah Air ia merupakan sosok yang rendah hati, bahkan ia tidak mau disebut sebagai seorang maestro.

Hal ini dikarenakan semua yang ada didalam dirinya adalah berkah dari Tuhan. Karena yang sebenarnya pantas disebut sebagai maestro sebenarnya adalah Tuhan. Untuk diketahui bahwa Idris Sadri berpulang pada usia yang ke-75 tahun tepatnya pada pukul 07.25 WIB dikarenakan adanya penyakit mag dan paru-paru yang selama ini mengidapnya. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)