Jose Mourinho : Hazard Siap Turun Saat Chelsea Jamu Atletico MadridLondon – Manajer Chelsea, Jose Mourinho, telah mengkonfirmasi jika Eden Hazard akan siap diturunkan kala Chelsea menjamu Atletico Madrid dalam leg kedua semifinal Liga Champions yang akan digelar di Stamford Bridge, Kamis (1/5) dinihari WIB. Seperti dilansir dari FourFourTwo (Selasa, 29/4/2014), pemain berkebangsaan Belgia itu sebelumnya telah absen membela Chelsea sejak leg kedua perempat final Liga Champions saat The Blues meladeni Paris Saint-Germain di Stamford Bridge pada 8 April lalu, karena cedera betis.

Namun Hazard akan kembali siap diturunkan memperkuat skuat asuhan Jose Mourinho demi ambisi lolos ke final Liga Champions. Dalam leg pertama di Vicente Calderon, Chelsea mampu menahan imbang Atletico Madrid dengan skor 0-0, modal yang cukup baik untuk menjalani leg kedua nanti.

Hazard sendiri baru saja meraih titel pribadi dengan dinobatkan sebagai pemain muda terbaik di Liga Primer Inggris untuk musim 2013-2014 versi PFA.

Mourinho mengungkapkan jika Hazard memang telah siap untuk kembali merumput, namun keputusan tetap ada di tangan the Special One apa akan memainkan Hazard dari awal laga atau tidak. Kembalinya Hazard tentu akan menjadi tambahan tenaga yang sangat berarti bagi the Blues. Akan tetapi Mou menolak anggapan yang menyebutkan jika timnya ada di atas angin. Skor masih 0-0 dan Chelsea wajib menang jika ingin lolos ke final, sementara Atletico hanya butuh hasil imbang dengan gol (1-1, 2-2 dst). Memang tampil di kandang akan memberi suntikan motivasi bagi skuat the Blues, namun Mou tak menganggapnya sebagai keuntungan yang membuat Chelsea ada di atas angin. (Choirul Anam – www.harianindo.com)