Jadwal & Prediksi Chelsea VS Atletico Madrid, Andalkan PengalamanLondon – Chelsea dan Atletico Madrid akan berseteru pada laga leg kedua semifinak Liga Champions Kamis dini hari nanti. Seperti dilansir dari The Telegraph (Selasa, 29/4/2014), lag kedua di Stamford Bridge ini merupakan kelanjutan dari leg pertama yang berakhir 0-0. Peluang kedua tim pun masih terbuka lebar untuk bisa bermain di Lisbon pada 24 Mei mendatang.

Yang membedakan kedua tim adalah faktor pengalaman. The Blues sudah berada empat kali di babak semifinal sejak dimiliki oleh Roman Abramovich. Sementara Atletico di era baru ini baru sekali mencicipi partai semifinal. Atletico pernah mencapai final pada tahun 1974.

Chelsea yang tengah on fire setelah mengalahkan Liverpool di Premier League. Atleti juga tengah dalam performa puncak setelah mencatatkan sembilan kemenangan beruntun di La Liga. Laga ini pun dijamin akan berlangsung seru karena kedua tim akan mengejar gol.

Skuat Jose Mourinho akan tampil tanpa Samuel Eto’o dan JOhn Terry akibat cedera sementara tim tamu hanya akan kehilangan Gabi. Mario Suarez akan diplot menggantikan Gabi.

Harian Indo memprediksi laga ini akan menjadi milik Chelsea karena faktor pengalaman manajer dan bermain di depan publik sendiri di Stamford Bridge. (Choirul Anam – www.harianindo.com)