Jadwal & Prediksi Valencia VS Sevilla, Target Balikkan KeadaanValencia – Valencia yang pada leg pertama semifinal Liga Europa harus kalah 0-2 di markas Sevilla menargetkan comeback saat kedua tim bertemu lagi Jumat dini hari nanti. Seperti dilansir dari BBC Sport (Kamis, 1/5/2014), hal tersebut sudah pernah dilakukan Valnecia pada laga perempat final ketika menghadapi FC Basel. Kala itu, Basel yang sudah unggul agregat 3-0 atas Valencia secara dramatis dapat membalikkan keadaan dengan agregat 5-3 kerika bermain di kandang. Hal ini yang diharapkan bisa terulang kembali.

Tuan rumah akan sedikit terganjal ketika striker Paco Alcacer yang pada laga kontra Basel mencetak hattrick tak dapat dimainkan pada laga nanti akibat menjalani masa skorsing akumulasi kartu. Sementara Sevilla yang dilatih oleh mantan pemain Valencia, Unai Emery, bisa memainkan skuat terbaiknya pada laga nanti.

Semifinal yang mempertemukan antara dua wakil Spanyol ini dijamin bakal menghadirkan keseruan tersendiri karena kedua tim memiliki motivasi yang sama besar untuk bisa mencapai partai final di Juventus Stadium. Namun faktor pengalaman dan dukungan tuan rumah membuat Harian Indo memprediksi Valencia bakal sekali lagi mencatatkan comeback gemilang. (Choirul Anam – www.harianindo.com)