Miroslav Klose Resmi Perpanjang Kontrak di LazioRoma – Miroslav Klose akhirnya mengakhiri spekulasi yang menyebutkan jika dirinya akan pindah ke salah satu klub MLS pada akhir musim nanti, dengan menandatangani kontrak baru dengan Lazio yang akan membuatnya bertahan hingga Juni 2015. Seperti dilansir dari FourFourTwo (Jumat, 2/5/2014), striker berkebangsaan Jerman tersebut secara resmi memastikan untuk bertahan satu musim lagi di Olimpico, dalam kontrak barunya tersebut juga terdapat opsi bagi Lazio yang menyebutkan jika dirinya bisa menambah durasi kontrak satu tahun lagi hingga musim panas 2016.

Dalam situs resmi Lazio, Klose mengungkapkan jika dirinya sangat senang berada di Lazio. Dirinya bahagia karena dipercaya untuk mengemban peran penting dalam proyek Lazio ke depannya. Ia juga menyebutkan jika memang ada beberapa klub yang berminat akan servis dirinya, namun akhirnya Klose memutuskan untuk melanjutkan perjalanannya di tanah Italia

Keputusan striker gaek itu untuk bertahan di Italia sekaligus menepis rumor yang menyebutkan jika dirinya tertarik oleh tawaran beberapa klub dari Bundesliga dan MLS. Klose didatangkan Lazio dari Bayern Munchen pada 2011 dan telah menyumbang total 34 gol di semua ajang bagi Biancoceleste. (Choirul Anam – www.harianindo.com)