Masa Depan Diego Milito Masih Belum PastiMilan – Striker Inter Milan, Diego Milito, mengungkapkan jika dirinya masih belum yakin dengan masa depannya walaupun santer terdengar kabar terkait kepindahannya dari Giuseppe Meazza. Seperti dilansir dari FourFourTwo (Sabtu, 3/5/2014), sebelumnya sempat dikabarkan jika Presiden Racing Avellaneda mengatakan jika ia telah melakukan pembicaraan dengan striker berkebangsaan Argentina tersebut dan merasa yakin jika Milito akan bergabung dengan klubnya.

Walaupun telah berhembus kabar seperti itu, Milito mengakatakn jika dirinya baru akan mengambil keputusan di akhir musim nanti, karena saat ini dirinya masih ingin menikmati pencapaiannya bersama Nerazzurri selama ini.

Milito menambahkan jika pencapaiannya bersama La Beneamata merupakan puncak dari kariernya dan ia merasa sangat berterima-kasih pada Moratti yang telah membawanya bergabung bersama Inter. Saat ini Milito mengaku jika hanya ingin berkonsentrasi penuh pada Derby Milan, yang jelas dirinya ingin fokus memperkuat Inter hingga musim ini berakhir. Setelah itu baru merupakan waktu yang tepat untuk membicarakan kejelasan masa depannya.

Milito sendiri didatangkan Nerazzurri dari Genoa pada tahun 2009, bersama Inter striker berusia 34 tahun itu telah merasakan gelar scudetto, Liga Champions dan Piala Dunia Antar Klub. Di awal kariernya Milito memperkuat Racing Avellaneda, klub yang berminat mendatangkannya saat ini. (Choirul Anam – www.harianindo.com)