Jadwal & Prediksi Chievo Verona VS TorinoVerona – Chievo akan menjamu Torino dalam laga pekan ke-36 Serie A Italia, yang dijadwalkan berlangsung pada Minggu 4 Mei 2014 pukul 20.00 WIB. Dan seperti dilansir dari Football Italia (Sabtu, 3/5/2014), Torino akan datang ke Verona untuk berburu tiket Liga Europa, sementar Chievo akan menyambut tamunya dengan bayang-bayang degradasi mengintai mereka.

Torino telah tampil sangat memukau musim ini. Mereka hany pernah kalah sekali dalam enam laga yang mereka mainkan. Striker Ciro Immobile telah berhasil emncetak delapan gol dalam tujuh kali penampilannya. Hasil baik ini telah membawa Torino melangkahi Parma, memperbesar harapan untuk memperoleh tiket Europa.

Pelatih Torino, Giampiero Ventura, dengan bangga menyampaikan kepuasannya dengan performa dan perkembangan timnya saat ini. Dia mengatakan bahwa setelah tiga tahun berada di masa-masa buruk, timnya kini telah sanggup melakukan lompatan besar ke depan dan tentunya membuat fans bangga.

Ventura menunjuk defender Matteo Darmian dan striker Alssio Cerci dan tentu saja, Ciro Immobile sebagai biang keladi atas sukses Torino. Dia mengatakan bahwa tiga pemain tersebut telah menunjukkan performa luar biasa dan mungkin saja akan dipanggil timnas untuk menuju Piala Dunia.

Di lain pihak, penampilan enam tahun Chievo Verona di Serie A Italia masih terancam saat ini. Mereka memang sempat menang melawan Livorno beberapa pekan lalu, namun kekalahan atas Sassuolo dan Sampdoria cukup memberikan pukulan telak. Hasil tersebut menjadikan The Flying Donkeys hanya berada dua poin saja dari zona merah, dengan tiga laga Seria A tersisa. Satu-satunya penyelamat mereka saat ini adalah karena Bologna , Livorno, dan Sassuolo sedang tampil cukup buruk.

Baik Chievo dan Torino sama-sama berpotensi mencetak sejarah. Torino berpotensi tampil di Europa setelah 14 tahun absennya, sementara Chievo bisa saja terdegradasi dari Serie A setelah enam tahun bertahan.

Melihat kondisi tersebut, kedua tim punya alasan kuat untuk menang. Oleh karena itu, Harian Indo berani memprediksi bahwa laga ini bakal berakhir imbang. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)