Hasil Liga Inggris: Manchester United Kalahkan Hull CityManchester – Manchester United berhasil melupakan hasil buruk kala kalah dari Sunderland pada akhir pekan lalu. Setan Merah kini mampu mengukir kemenangan saat menjamu Hull City di Old Trafford malam tadi. Seperti dilansir dari BBC Sport (Selasa, 6/5/2014), laga yang menjadi debut bagi pemain muda, James Wilson, ini berakir dengan kemenangan skuat Ryan Giggs 3-1. Wilson juga sukses menyumbang dua dari tiga gol yang ada.

United bermain menekan sejak menit awal. Strategi menyerang yang diterapkan Giggs harus memakan korban dengan cederanya Phil Jones saat laga baru berjalan 22 menit. Cedera bahu membuat Jones harus ditarik keluar dan digantikan oleh Nemanja Vidic. Wilson membuka keunggulan MU di menit 31 yang berawal dari set piece Adan Januzaj. Hingga turun minum skor masih 1-0 untuk keunggulan United.

Babak kedua dimulai. Januzaj menjadi perhatian dalam laga ini karena pergerakannya yang mampu membuat sejumlah peluang. Di menit 60 Old Traffor bergemuruh saat Wilson mencetak bracenya. Sayangnya United gagal menorehkan clean sheet saat gawang David de Gea dibobol Matty Fryatt dua menit dari gol kedua Wilson.

Giggs yang bertindak sebagai pelatih pengganti memutuskan untuk ikut bagian secara langsung dengan masuk emnggantkan Tom Lawrence d menit 70. Akhirnya pendukung tuan rumah bisa bernapas lega saat Robin van Persie membuat gol ketiga United di menit 86. Skor 3-1 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. (Choirul Anam – www.harianindo.com)