Fulham Pertahankan Felix Magath Musim DepanLondon – Kendati Fulham terdegradasi dari premier League, jajaran manajemen telah memutuskan akan mempertahankan jasa Felix Magath pada musim depan. Seperti dilansir dari Sky Sports (Rabu, 7/5/2014), Magath yang mulai menangani Fulham pada Februari silam saat manajemen memecat Rene Meulensteen dipastikan masih mendapatkan kepercayaan dari pihak klub untuk membawa kembali Fulham ke kasta tertinggi sepakbola Inggris.

Gagalnya Fulham bertahan di Premier League sempat menimbulkan spekulasi dipecatnya pelatih berkebangsaan Jerman berusia 60 tahun ini. Namun kabar tersebut kini terbukti tidak benar.

“Felix akan tetap menangani tim hingga musim depan. Tak pernah ada sedikitpun keraguan kami mengenai masa depannya. Ia ingin membawa tim ini bisa kembali lagi ke Premier League,” demikian pernyataan offisial Fulham.

Kepastian terdegradasinya Fulham diperoleh saat klub yang bermarkas di Craven Cottage ini kalah 1-4 pada akhir pekan lalu. Magath memiliki kontrak 18 bulan bersama Fulham. Mantan pelatih Bayern Munchen, Schalke 04, dan Wolfsburg ini berjanji akan memberikan yang terbaik untuk Fulham pada musim depan. (Choirul Anam – www.harianindo.com)