Raheem Sterling Dinobatkan Sebagai Pemain Terbaik Bulan AprilLiverpool – Gelandang Liverpool, Raheem Sterling, baru saja dinobatkan sebagai pemain terbaik Liverpool untuk bulan April. Seperti dilansir dari Sports Mole (Kamis, 8/5/2014), pemain yang masih berusia 19 tahun ini tampil meyakinkan dalam tiga laga The Reds yang dimainkan pada bulan April. Ketiga laga tersebut adalah saat melawan Manchester CIty, Norwich City, dan West Ham United. Liverpool selalu menuai kemenangan di bulan ini.

Sterling yang menyumbang gol pada tiap laga tersebut menyatakan bahwa bulan April merupakan bulan dimana dirinya berhasil menunjukkan performa terbaiknya bagi klub. Kemenangan yang paling berkesan bagi Sterling adalah ketika mengalahkan The Citizen.

“Pertandingan melawan City adalah pertandingan besar bagi kami, jadi secara kolektif saya mengatakan itu adalah kemenangan bagus. Bisa mencatatkan nama saya di papan skor pada laga tersebut membuatnya menjadi laga terbaik di bulan April bagi saya,” ujar Sterling di situs resmi klub.

Kini Sterling tengah berjuang bagi klubnya untuk bisa menjuarai Liga Primer Inggris pertama kali sejak 1990. Manchester City yang kini tengah berada di puncak klasemen akan menjadi pesaing paling berat The Reds dalam perburuan gelar juara musim ini. (Choirul Anam – www.harianindo.com)