David De Gea Raih Penghargaan Pemain Terbaik Manchester United Musim IniManchester – Manchester United menggelar pembagian award bagi pemain-pemainnya malam tadi. Dalam ajang tersebut, David De Gea dianugerahi Sir Matt Busby Player of the Year. Seperti dilansir dari Mirror (Kamis, 8/5/204), penjaga gawang berkebangsaan Spanyol ini mengungguli kompatriot-kompatriotnya seperti Wayne Rooney dan Adnan Januzaj yang kalah perolehan suara. Juan Mata secara langsung memberikan penghargaan tersebut kepada De Gea.

United membuka pemungutan suara bagi para fans di situs resminya. De Gea memperoleh kemenangan 54 persen semenatara Rooney dan Januzaj masing-masing memperoleh 26 dan lima persen.

De Gea yang kini berusia 23 tahun menuliskan di situs resmi United jika dirinya sangat berterima kasih kepada semua fans United. Ia merasa bahagia bermain di United dan berjanji akan tampil lebih baik lagi di musim depan.

De Gea didatangkan dari Atletico Madrid dua musim lalu. Di musim ini, ia mengemas 20 cleansheet dari total 51 penampilanna di semua ajang. Total ada 54 gol yang bersarang di gawang De Gea musim ini. (Choirul Anam – www.harianindo.com)