Jadwal & Prediksi Celta Vigo VS Real Madrid, Menang Harga MatiVigo – Menang akan jadi mati bagi Real Madrid saat menjalani laga tandang ke Balaidos, markas Celta Vigo, dalam jornada ke-37 La Liga Spanyol yang akan digelar pada Senin (12/5) dinihari pukul 00.00 WIB. Hasil kalah ataupun imbang secara otomatis akan langsung menyingkirkan Real Madrid dalam jalur perebutan titel juara La Liga, bahkan andaikata Atletico Madrid mampu menang atas Malaga, El Real juga akan langsung tersingkir.

Kondisi tersebut adalah dampak hasil kali imbang Los Blancos dalam dua laga terakhir melawan Valencia dan Real Valladolid, yang membuat Atletico dan Barcelona menjadi di urutan terdepan untuk menggenggam trofi La Liga. Tapi Carlo Ancelotti yang telah memastikan satu tiket ke final Liga Champions dan mempersembahkan titel Copa del Rey tampaknya menolak untuk menyerah hingga musim ini berakhir. Diragukan tampilnya beberapa pemain pilar akan membuat Carlo Ancelotti berpikir ekstra, seperti Cristiano Ronaldo dan Pepe yang diragukan tampil karena cedera.

Los Blancos juga harus waspada terhadap tuan rumah, Celta mampu mencatatkan tiga kemenangan beruntun yang dapat menjadi modal berharga saat menjamu Madrid. Torehan 12 gol dalam empat laga terakhir juga akan mengirimkan sinyal bahaya untuk pertahanan El Real yang tak diperkuat Pepe. Pencapaian skuat asuhan Luis Enrique musim ini juga meningkat drastis dari musim lalu, dimana saat ini mereka akan dipastikan finis di papan tengah, bandingkan dengan musim lalu dimana mereka finis dengan hanya terpaut 1 poin dari zona merah.

Melihat berbagai faktor di atas, maka Real Madrid wajib mewaspadai perlawanan yang akan ditunjukkan Celta Vigo. Prediksi Harian Indo, kali ini skuat asuhan Ancelotti akan mampu membawa pulang tiga poin demi menjaga secercah harapan juara dan menebus hasil imbang dalam dua laga sebelumnya. (Choirul Anam – www.harianindo.com)