Tak Akur Dengan Jose Mourinho, Samuel Eto'o Isyaratkan Tinggalkan ChelseaLondon – Pertikaian Samuel Eto’o dan Jose Mourinho di kamar ganti rupanya berbuntut panjang. Striker Chelsea asal Kamerun tersebut dikabarkan tidak akan menambah masa baktinya di Stamford Bridge yang akan berakhir di akhir musim ini. Seperti dilansir dari Sports Mole (Minggu, 11/5/2014), Eto’o menjadi sasaran kemarahan Mou saat Chelsea bermain imbang tanpa gol saat melawan Norwich City pekan lalu. Padahal Eto’o kala itu tidak ikut bermain dan hanya mengisi bangku cadangan.

Setelah insiden tersebut, mantan striker Barcelona dan Inter Milan ini bahkan tidak mengikuti sesi latihan klub sebelum bertandang ke Cardiff City malam ini. Media lalu semakin santer menyebutkan Eto’o sudah nyaris pasti menanggalkan jersey biru musim depan.

Kabarnya Eto’o yang kini berusia 33 tahun tengah dibidik raksasa Turki, Besiktas. Eto’o pun nampaknya akan menerima pinangan tersebut.

Eto’o telah menyumbang total 12 gol bagi The Blues dalam semua ajang di musim 2013/14 ini. Posisinya kerap mengalami perantian karena Chelsea memiliki banyak penyerang handal seperti Mohamed Salah, Demba Ba, dan Fernando Torres. (Choirul Anam – www.harinaindo.com)