Depe Ingin Umroh Setelah Hari KebebasannyaJakarta – Setelah menjalani hukuman kurang lebih selama tiga bulan penjara di Rutan Pondok Bambu, pada akhirnya hari ini Dewi Persik dinyatakan sudah dapat menghirup udara kebebasan.

Dengan beruraikan air mata kebahagiaan pendangdut ini melangkahkan kakinya menuju gerbang keluar Rutan Pondok Bambu. Tanpa membuang waktu yang lebih banyak lagi, akhirnya Depe pulang ke rumahnya untuk berkumpul lagi dengan keluarganya.

Setibanya di kediamannya, mantan istri dari Saipul Jamil dan juga Aldi Taher ini tak perlu menunggu waktu lama langsung sungkem dengan kedua orangtuanya. Diungkapkan oleh sang ayah, Muhammad Adil bahwa Depe memiliki satu keinginan setelah bebas. Apakah itu?

Dalam keterangan persnya bertempat di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (14/5/2014), sebagai Ayah, Adil mengatakan bahwa untuk saat ini anak bungsunya tersebut ingin beristirahat terlebih dahulu untuk kemudian akan melakukan serangkaian hal untuk keperluan umrohnya nanti.

Rencananya di tanggal 25 Mei nanti, Depe dengan 20 anggota keluarga yang lainnya akan menjalani ibadah umroh beserta dengan para santri yang berjumlah enam puluh orang,” pungkas Adil. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)