Liverpool Masukkan 14 Pemain Ke Daftar JualLiverpool – Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, dilaporkan telah memasukkan 14 pemainnya ke dalam daftar jual untuk bursa transfer musim panas mendatang. Seperti dilansir dari Sports Mole (Kamis, 15/5/2014), langkah ini diambil untuk memperoleh dana sebesar 30 juta Pounds yang akan dipakai kembali untuk membeli pemain baru.

Dari keempat belas pemain yang dikorbankan dan masuk daftar tersebut, ada dua nama tenar seperti bek tengah Daniel Agger dan midfielder Lucas Leiva. Sementara kiper asal Spanyol, Pepe Reina, akan pindah secara permanen ke klub yang meminjamnya sepanjang musim 2013/14, Napoli. Fabio Borini dan Oussama Assaidi yang tengah dipinjam klub lain juga akan dilepas.

Sementara pemain yang baru saja didatangkan musim ini, Iago Aspas dan Luis Alberto, juga akan dilego. Rodgers nampaknya tengah memburu target besar pada musim panas ini sehingga melepas banyak pemain.

Langkah ini tidak mengejutkan mengingat The Reds akan menjalani musim yang lebih berat musim depan karena bermain di Liga Champions. (Choirul Anam – www.harianindo.com)