Lucas Leiva Bantah Lakukan Kontak Dengan Inter MilanLiverpool – Gelandang bertahan Liverpool, Lucas Leiva, menegaskan komitmennya dengan The Reds dan menepis kabar yang menyebutkan jika dirinya telah menjalin kontak dengan pihak Inter Milan. Seperti dilansir dari Football Italia (Jumat, 16/5/2014), pemberitaan media Inggris belakangan ini santer mengaitkan pemain berusia 27 tahun tersebut dengan kemungkinan untuk angkat kaki dari Anfield setelah dirinya kesulitan mendapatkan posisi regular pasca pulih dari cedera.

Namun pemain berkebangsaan Brasil itu membantah rumor tersebut dengan menyebutkan jika dirinya tidak menerima tawaran dari siapa pun hingga saat ini, pihak Liverpool juga belum menghubunginya perihal kemungkinan transfer. Ketika ditanya terkait peluang bermain bersama rekan dan temannya dari Brasil, Hernanes di Inter, Lucas hanya menjawab enteng dengan menyebutkan jika dirinya telah mengenal Hernanes sejak lama dan menyebutnya sebagai pemain yang fantastis dan pribadi yang luar biasa.

Seperti yang kita tahu, pasca pulih dari cedera Lucas memang tampak kesulitan menembus starting eleven Liverpool, apalagi sang pelatih Brendan Rodgers telah memplot Steven Gerrard untuk bermain di posisi holding midfielder, posisi yang biasanya Lucas tempati. Hal ini membuatnya harus beradaptasi dengan posisi baru sebagai gelandang yang lebih menyerang jika ingin mendapatkan posisi regular di skuat utama pilihan Brendan Rodgers. (Choirul Anam – www.harianindo.com)