Javi Martinez Tegaskan Tetap Berseragam Bayern Munchen Musim DepanMunchen – Gelandang bertahan Bayern Munchen asal Spanyol, Javi Martinez, menegaskan bahwa dirinya tidak memiliki niatan untuk meninggalkan Allian Arena pada bursa transfer musim panas ini. Seperti dilansir dari Express (Jumat, 16/5/2014), Javi yang kini berusia 25 tahun sebelumnya santer diberitakan akan segera angkat kaki karena jarang diberi kesempatan sebagai starter oleh Pep Guardiola. Arsenal dan Barcelona diyakini menjadi tim yang paling berminat memboyong Javi.

Sang agen dari Javi pun sempat mengkonfirmasi keinginan kliennya untuk pindah. Namun Javi segera membantah kabar tersebut dan menyatakan jika dirinya bahagia berada di bawah asuhan Pep Guardiola. Javi juga menyatakan akan terus berkarir di Bayern hingga klub ini sendiri yang menyatakan tidak ingin melanjutkan kerja sama.

Javi diboyong Bayern dari Athletic Bilbao pada tahun 2012 dan segera menjadi pemain inti pada era Jupp Heynckes. Pemain yang juga bisa berposisi menjadi bek tengah ini sukses menyumbang treble pada musim perdananya bersama Die Roten. Kontraknya di Allianz Arena diketahui hingga tahun 2017. (Choirul Anam – www.harianindo.com)