Tak Disertakan Dalam Final Piala Jerman, Mario Mandzukic Isyaratkan Hengkang Dari Bayern MunchenBerlin – Tak disertakannya striker Mario Mandzukic dalam skuat Bayern Munchen di Final Piala Jerman malam nanti mengundang sejumlah spekulasi. Striker Kroasia tersebut akan dilepas pada bursa transfer musim panas mendatang. Seperti dilansir dari Bleacher Report (Jumat, 16/5/2014), pelatih Pep Guardiola sendiri yang menyatakan jika tak dipanggilnya Mandzukic bukan karena sang striker mengalami cedera. Namun Pep juga tak menyebutkan alasan dibalik absennya Mandzukic.

Ada kemungkinan mantan punggawa VfL Wolfsburg ini tak diikut sertakan karena alasan kedisiplinan. Sekejap berita ini langsung memicu kabar bahwa pihak klub telah merelakan Mandzukic untuk angkat kaki dari Allianz Arena.

Awalnya The Bavarian mengaku ingin mempertahankan Madzukic, namun kepastian hijrahnya Robert Lewandowski dan menurunnya produktivitas Mandzukic sepertinya membuat sang juara Liga Champions musim lalu ini berpikir ulang. Real Madrid, Chelsea, dan Arsenal dikabarkan tertarik menggunakan jasa Mandxukic.

Karl Heinz Rummenigge sehari sebelumnya telah mengakui jika pihak manajemen Bayern akan membuka pembicaraan kepada klub mana saja yang tertarik pada Mandzukic. Meski sang CEO juga mengaku sedikit berat melepas aset berharganya tersebut. (Choirul Anam – www.harianinco.com)