Cetak Hat-Trick, Antonio Di Natale Batal Pensiun?Udine – Striker sekaligus kapten Udinese, Antonio Di Natale, dikabarkan telah mencabut keputusannya untuk pensiun di akhir musim ini. Usai mencetak hat-trick ke gawang Sampdoria dinihari tadi WIB, Di Natale mengungkapkan jika dirinya akan kembali mencoba untuk tetap bermain bersama Udinese, setidaknya untuk satu musim ke depan.

Seperti dilansir dari FourFourTwo (Sabtu, 17/5/2014), sebelumnya pada Januari lalu Di Natale sempat mengumumkan keputusannya untuk pensiun dari karir pesepakbola profesional begitu musim ini berakhir sekaligus menutup statusnya sebagai pemain Udinese dalam sepuluh tahun terakhir, namun tampaknya usai mencetak hat-trick membuat Di Natale berpikir ulang untuk kembali bermain di musim depan.

Striker berusia 36 tahun tersebut berhasil mencetak hat-trick sekaligus penyama kedudukan 3-3 saat Udinese menjamu Sampdoria dalam laga pamungkas Serie A musim ini. Torehan tiga golnya tersebut membawa Di Natale menyudahi musim ini dengan koleksi 17 gol di ajang Serie A, hanya lebih sedikit dari torehan gol Ciro Immobile (22 gol), Luca Toni (20 gol) dan Carlos Tevez (19 gol). Sepanjnag kariernya Di Natale telah menorehkan 193 gol di kompetisi Serie A dan jika masih akan bermain musim depan, tidak mustahil dirinya akan mampu menembus angka 200 gol.

Di Natale mengungkapkan sedikit menyesal karena musim harus berakhir ketika dirinya sedang dalam performa puncak. Terkait masa depannya masih akan ia pikirkan nanti, karena saat ini ia ingin istirahat dan berlibur bersama keluarga terlebih dahulu, namun yang pasti ia kembali berharap dapat kembali bermain musim depan. (Choirul Anam – www.harianindo.com)