Esteban Cambiasso dan Diego Milito Dipastikan Angkat Kaki Dari Inter MilanMilan – Piero Ausilio, Direktur Olahraga Inter Milan, membenarkan kabar yang menyebutkan Esteban Cambiasso dan Diego Milito akan segera pergi dari Giuseppe Meazza di akhir musim ini. Seperti dilansir dari FourFourTwo (Sabtu, 17/5/2014), kedua pemain gaek tersebut memang telah diprediksi akan meninggalkan Nerazzurri mengingat kontrak mereka yang akan habis di akhir musim, sebelumnya Cambiasso juga sempat memberi isyarat bahwa Inter tidak akan menawarkan perpanjangan kontrak.

Alasan dari hengkangnya Milito dan Cambiasso dikarenakan pihak klub yang ingin melakukan peremajaan tim dan terkait dari strategi yang akan mereka jalankan musim depan. Namun yang pasti cepat atau lambat baik Cambiasso maupun Milito kemungkinan akan kembali ke Inter, tapi dengan kapasitas yang berbeda.

Pemilik Inter Milan, Erick Thohir, tampaknya telah memiliki rencana transfer termasuk telah dipastikannya Nemanja Vidic yang akan bergabung dari Manchester United, selain VIdic diprediksi aka nada beberapa pemain top yang akan segera menyusul berseragam Nerazzurri musim depan.

Sejumlah nama striker seperti Alvaro Morata, Fernando Torres, Edin Dzeko dan striker muda Blackpool, Tom Ince, telah dikaitakn dengan Inter. Ausilio menambahkan jika potensi Tom Ince untuk mengikuti jejak sang ayah, Paul Ince, untuk menjadi punggawa La Beneamata terbuka lebar walaupun belum ada kesepakatan resmi hingga saat ini. (Choirul Anam – www.harianindo.com)