Joachim Loew Tak Khawatirkan Cedera Philipp LahmBerlin – Pelatih Timnas Jerma, Joachim Loew, mengaku dirinya tak ambil pusing dengan cederanya Philipp Lahm ketika Bayern Munchen berhadapan dengan Borussia Dortmund di Final DFB Pokal semalam. Seperti dilansir dari Sky Sports (Minggu, 18/5/2014), Lahm yang baru bermain selama 30 menit terpaksa ditarik keluar pelatih Bayern, Pep Guardiola, karena terlihat tertatih-tatih akibat cedera.

Bayern yang keluar sebagai juara pada laga tersebut mengonfirmasi jika cedera yang dialami sang kapten hanyalah cedera ringan. Loew juga mengonfirmasi kabar tersebut. Bahkan menurutnya, Lahm bisa saja sembuh total pada hari Rabu mendatang sehingga tidak ada kekhawatiran mengenai perannya di Piala Dunia 2014 Brasil.

Jika Lahm tak mampu mengikuti Piala Dunia 2014, sudah dipastikan Jerman akan mengalami krisis di sektor gelandang bertahan. Disaat Ilkay Gundogan dan Sven Bender juga mengalami cedera, kondisi Sami Khedira dan Bastian Schweinsteiger juga belum sepenuhnya fit.

Kehilangan Lahm bakal menjadi pukulan telak bagi Panser mengingat posisinya sebagai kapten tim. (Choirul Anam – www.harianindo.com)