Jurgen Klopp Murka Gol Mats Hummels Tak Disahkan WasitBerlin – Pelatih Borussia Dortmund, Jurgen Klopp, terlihat frustasi sepanjang laga ketika tandukan Mats Hummels yang mengantar bola melewati garis gawang Manuel Neuer tak dianggap gol oleh wasit. Seperti dilansir dari Soccerway (Minggu, 18/5/2014), pelatih dengan temperamen tinggi ini pun terlihat memprotes wasit dengan keras setelah laga usai dengan Bayern Munchen keluar sebagai juara DFB Pokal musim 2013/14.

Menurut Klopp, semua pemain dan offisial Dortmund melihat bola tersebut sudah melewati garis gawang sebelum dibuang oleh Dante. Namun Wasit Florian Meyer tak sependapat dengan pernyataan Klopp.

Florian Meyer adalah salah satu wasit terbaik yang dimiliki oleh DFB Jerman. Kendati demikian Meyer juga manusia yang butuh akan bantuan teknologi garis gawang.

“Kekalahan ini menyakitkan. Kedua klub sudah mengeluarkan semua kemampuan terbaiknya. Namun konsentrasi kami buyar di saat-saat terakhir. Para pemain sudah menjalani musim yang laur biasa,” tutup Klopp.

Dortmund harus mengakui keungggulan The Bavarian setelah Arjen Robben dan Thomas Muller mencetak gol di babak tambahan. 2-0 cukup untuk memastikan Dortmund mengakhiri musim tanpa gelar. (Choirul Anam – www.harianindo.com)