Hasil Liga Inggris: Manchester City Pastikan Menjadi Juara Liga Inggris Setelah Bekuk West Ham UnitedManchester – Manchester City akhirnya sukses menutup musim ini dengan kenangan manis. The Citizen telah memastikan diri keluar sebagai jawara Liga Primer Inggris. Seperti dilansir dari The Telegraph (Minggu, 11/5/2014), kepastian ini diperoleh setelah skuat Manuel Pellegrini mampu mengalahkan West Ham United 2-0 semalam di Etihad Stadium. Kemenangan ini membuat hasil positif Liverpool di tempat lain menjadi sia-sia.

City yang sebenarnya hanya membutuhkan satu poin untuk bisa menjadi juara bermain sangat kompak dan rapi. Sejak menit awal mereka telha menekan West Ham. Gol pun dicetak oleh Samir Nasri pada menit 39 dan ditambah oleh Vincent Kompany pada menit 49. Keunggulan 2-0 City bertahan hingga akhir pertandingan. Etihad pun meledak karena tim kebanggaannya akhirnya bisa memenangi liga dengan kasta tertinggi di Inggirs.

Dengan tambahan tiga poin, perolehan poin The Citizen menjadi 86 dan tak terkejar lagi oleh The Reds pada pertandingan lainnya. Manchester CIty pu menjadi yang terbaik di Inggris. Trofi Premier League ini melengkapi perolehan piala City musim ini menjadi dua setelah sebelumnya sukses mendapatkan Capital One Cup. Para pemain dan fans pun bersuka cita di Etihad saat selebrasi dan penyerahan piala berlangsung. (Choirul Anam – www.harianindo.com)