Skor Hasil Laga Osasuna VS Barcelona

20/10/2013
(Ikuti Kami Di Twitter @harianindo)

Skor Hasil Laga Osasuna VS BarcelonaBarcelona – FC Barcelona gagal meneruskan trend kemenangan beruntunnya di La Liga setelah bermain kacamata dengan Osasuna di stadion El Sadar tadi malam. Seperti dilansir dari BBC Sport (Sabtu, 19/10/2013), dalam laga yang dilalui tanpa bintangnya, Lionel Messi, karena cedera ini, Barcelona sebenarnya mengusai jalannya pertandingan. Unggul materi pemain membuat Los Blaugrana praktis mendominasi 20 menit awal pertandingan. Namun disiplinnya barisan pertahanan Osasuna sepertinya membuat Carles Puyol cs kehilangan akal.

Lebih dari 20 menit, pertandingan menjadi sedikit lebih berimbang. Tukar-menukar serangan terjadi bagi kedua belah pihak. Sayangnya hingga peluit tanda babak pertama telah usai dibunyikan belum terjadi satu gol pun. Setelah keluar dari kamar ganti, Barceona kembali mengambil kendali permainan. Peluang matang didapatkan oleh Cesc Fabregas berturut-turut pada menit ke -58 dan 61. Tapi skor di papan belum mengalami perubahan.

Ingin meningkatkan daya dobrak lini serang Barca, Gerard Martino pun terpaksa memasukka Lionel Messi pada menit ke-68. Xavi ditarik keluar. Sayangnya kehadiran Lionel Messi di kubu Barca belum bisa membuat keadaan berubah. Dengan hasil malam tadi, walaupun masih bertahta di puncak, Barcelona masih belum aman karena jarak yang semakin dekat dengan Atletico Madrid. Sementara sang tuan rumah Osasuna tetap berada di papan bawah dengan raihan tujuh poin. (Choirul Anam – www.HarianIndo.Com)

advertisement

Leave a Reply

CAPTCHA Image
Refresh Image
*
advertisement

Photo Gallery

Tweet
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better
Follow Me