Miroslav Klose Akan Berlabuh di Barcelona ?

14/10/2013
(Ikuti Kami Di Twitter @harianindo)

Miroslav Klose Akan Berlabuh di Barcelona ?

Miroslav Klose

Roma – Striker gaek timnas Panzer Jerman yang kini membela tim ibukota Italia, Lazio, santer diberitakan tidak akan memperpanjang masa kontraknya yang akan habis pada musim 2013/2014 ini. Seperti dilansir dari Sports Mole (Minggu, 13/10/2013), sebuah laporan telah beredar terkait keinginan Barcelona yang siap menampung Miroslav Klose yang merupakan mantan striker Bayern Munich dan Werder Bremen tersebut apabila ia berkenan untuk berseragam Blaugrana musim depan.

Seperti yang kita ketahui, Barcelona dibawah kepemimpinan pelatih anyar, Tata Martino, sudah diisi oleh banyak pemain muda dan berbakat. Apakah gerangan yang membuat Barcelona tertarik merekrut Miroslav Klose yang telah berumur 35 tahun? Dari sebuah sumber internal klub, rupanya Barcelona tertarik akan pengalaman segudang Klose yang pastinya telah memberikan banyak prestasi kepada klub-klub lamanya. Barcelona meyakini pengalaman tersebut bakal menambah kekuatan barisan serang milik klub asal ibukota Catalan tersebut.

Sebelumnya telah dikabarkan apabila Lazio banyak menerima tawaran atas Klose dari klub-klub yang berlaga di liga MLS Amerika Serikat. Striker Jerman berdarah Polandia yang sepertinya enggan memperpanjang kontrak ini diprediksi banyak pihak bakal lebih memilih untuk berkiprah di sepakbola negeri matador Spanyol. Menarik untuk ditunggu. (Choirul Anam – www.HarianIndo.Com)

advertisement

Leave a Reply

CAPTCHA Image
Refresh Image
*
advertisement

Photo Gallery

Tweet
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better
Follow Me