Cech Anggap Kritikan Kepada Hart, Membuatnya Terpuruk

18/10/2013
(Ikuti Kami Di Twitter @harianindo)

Cech Anggap Kritikan Kepada Hart, Membuatnya TerpurukLondon – Dengan kritikan deras yang diperuntukkan untuk Joe Hart, membuat Petr Cech sebagai Kiper Chelsea merasa prihatin. Kritikan tersebut dilontarkan ke kiper andalan dari Manchester City ini pada saat membela tim nasional Inggris dikarenakan tampil tidak maksimal.

Dengan performanya yang jelek, Hart saat ini masih menjadi sorotan tajam. Ditambah lagi City berhasil ditaklukkan oleh Aston Villa dalam ajang Liga Champions. Sehingga kipper yang berusia 26 tahun tersebut, kini diragukan keahliannya.

Seperti yang dilansir dari Daily Mail, Jumat (18/10/2013), berdasarkan wawancara eksklusif majalah Sport terungkap bahwa Hart banyak dicerna ia tidak layak untuk menjadi kipper utama dari Tiga Singa. Cech beranggapan bahwa apabila kritikan tersebut terus dilayangkan kepada Hart, kemungkinan besar akan membuatnya terpuruk.

Diungkapkan oleh Cech bahwa pada dasarnya setiap orang pernah membuat kesalahan, terlebih lagi seorang kiper dalam sebuah tim nasional. Sebagai contoh pada saat berhadapan dengan Bayern Munich, yang dilihat tidak dari kacamata kipper saja, karena bek Manchester City pun banyak melakukan kesalahan.

Walaupun demikian, kenyataan yang ada saat ini adalah posisi Hart dalam asuhan Roy Hodgson ini tak tergantikan. Karena pada saat menghadapai dengan Montenegro dan Polandia, Hodgson masih memberikan kepercayaan kepada Hart untuk menjadi penjaga gawang. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

advertisement

Leave a Reply

CAPTCHA Image
Refresh Image
*
advertisement

Photo Gallery

Tweet
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better
Follow Me