Arsenal Masuk Dalam Perburuan Alexis SanchezBarcelona – Kabar yang menyebutkan jika Barcelona telah mempersilahkan Alexis Sanchez untuk hengkang dari Camp Nou langsung mengundang reaksi dari beberapa klub elit Eropa. Seperti dilansir dari International Business News UK (Minggu, 11/5/2014), setelah Juventus dikabarkan berminat atas Sanchez, kini Arsenal juga tertarik untuk mendatangkannya ke Emirates Stadium.

Striker dan winger berkebangsaan Chili ini memiliki banderol sebesar 20 juta Pounds dan belakangan menyebutkan jika dirinya tertarik untuk bermain di Liga Inggris. Dengan demikian peluang The Gunners untuk mendapatkannya nampaknya lebih besar dari Si Nyonya Tua Turin yang memiliki ambisi untuk menyatukan Sanchez dengan rekan senegaranya, Arturo Vidal.

Sanchez diboyong Barcelona dari klub Serie A, Udinese, pada tahun 2011. Ia telah mencetak 18 gol dalam 32 laga La Liga Barcelona di musim 2013/14 ini. Penjualannya dianggap mampu memberikan keuntungan secara finansial bagi klub saat ini. Persaingan di lini depan Barcelona juga nampaknya tak sehat bagi karir pemain berusia 25 tahun ini. (Choirul Anam – www.harianindo.com)