Masa Depan Clarence Seedorf di Milan Akan Diputuskan Akhir MeiMilan – Masa depan allenatore AC Milan, Clarence Seedorf, dikabarkan akan segera diputuskan dalam hitungan beberapa hari lagi. Seperti dilansir dari FourFourTwo (Minggu, 18/5/2014), sejak kedatangan Clarence Seedorf yang hadir menggantikan posisi Massimiliano Allegri pada Januari lalu terbilang mampu untuk meningkatkan performa Rossoneri, walaupun ini merupakan pengalaman pertama melatih bagi Seedorf.

Namun sayangnya, kemenangan 2-1 atas Sassuolo di San Siro pada giornata penutup musim ini masih belum cukup untuk membawa Milan menembus posisi enam besar atau slot terakhir untuk mendapatkan tiket berlaga di ajang kompetisi Eropa musim depan. Hasil akhir tersebutlah yang membuat spekulasi terkait masa depan pelatih berusia 38 tahun tersebut santer diberitakan media.

Namun pelatih berkebangsaan Belanda tersebut menegaskan jika nasibnya di Milan akan segera jelas dalam beberapa hari ke depan sebelum bulan Mei berakhir. Ia mengaku bangga dengan apa yang ia capai bersama Milan dengan posisi pelatih yang merupakan pengalam baru baginya, namun telah mampu membawa Rossoneri tampil lebih kompak. Menurut Seedorf hasil tersebut dapat dibilang sebagai awal yang positif.

AC Milan akhirnya harus puas mengakhiri musim ini dengan finis di urutan delapan klasemen dengan total raihan 57 poin. (Choirul Anam – www.harianindo.com)