Mischa Chandrawinata Akui Pernah Pingsan Saat SyutingJakarta – Sibuk saat syuting memang sudah biasa di lakoni oleh para artis yang tengah menyelesaikan sebuah sinetron atau film.

Namun jarang sekali artis yang saat suting mengalami pingsan, hal itu yang di ungkap oleh Mischa Candrawinata, yang mana di saat ia harus cepat menyelesaikan syuting ia malah pingsan di lokasi.

Saat menghadiri kampanye Ada Aqua di FX Mall Senayan, Jakarta selatan, Jumat (23/5/2014) Mischa mengungkapkan hal itu terjadi karena dirinya meremehkan minum air putih.

Setelah memeriksakan diri ke dokter ia di diagnosa telah kehilangan cairan tubuhnya sebanyak 10 persen, dan itu yang membuat dirinya pingsan.

Salah satu dari tiga bersaudara Candrawinata ini juga mengungkapkan bahwa meminum air putih adalah suatu hal yang sangat penting dalam aktifitas sehari-hari.

Dalam acara tersebut ada konsultasi dengan dokter secara gratis, Mischa yang tidak menyia-menyiakan kesempatan tersebut langsung memeriksakan dirinya.

Dan ternyata ia mengalami sedikit dehidrasi, dan penting baginya untuk membiasakan diri meminum air putih.
Mischa juga menambahkan bahwa membiasakan diri minum air putih bisa menambah konsentrasi kita dalam melakuan aktifitas sehari-hari, dan konsentrasi adalah penting untuk menunjang daya ingat, apalagi ia harus menghafal naskah syuting. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)