Brendan Rodgers Resmi Perpanjang Kontrak di Liverpool

(Sumber Foto: Getty Images)

Liverpool – Sebuah musim yang fantastis telah membuat Brendan Rodgers diganjar dengan perpanjangan kontrak oleh manajemen Liverpool. Manajer asal Irlandia ini akan bertahan di Anfield hingga 2018 mendatang. Seperti dilansir dari BBC Sport (Selasa, 27/5/2014), kendati gagal mempersembahkan satupun trofi di musim 2013/14, banyak pihak menilai kinerja dari Rodgers bisa dibilang spektakuler karena akhirnya bisa bermain lagi di Liga Champions dan finish di peringkat kedua kendati tidak dijagokan di awal musim.

“Saya merasa terhormat dan bahagia karena ditawari untuk memperpanjang kesempatan saya melatih di klub yang hebat ini,” ujar Rodgers usai resmi menandatangani perpanjangan kontrak.

Rodgers yang sebelumnya pernah melatih Watford, Reading, dan Swanse sebenarnya tidak terlalu sukses pada musim pertamanya di The Reds dua tahun yang lalu. Kala itu pria 41-tahun ini hanya mampu mengantar Steven Gerrard cs finish di peringkat ketujuh. Namun kini Rodgers sudah bisa menuai hasil dari fondasi yang telah ditetapkannya di awal karir di Anfield.

Rodgers dianugerahi penghargaan LMA Manager of the Year atas kerja keras dan prestasinya di musim 2013/14 ini. (Choirul Anam – www.harianindo.com)