Teddy Seringham Kembali Ke West Ham United Sebagai PelatihWest Ham – Mantan penyerang Timnas Inggris, Teddy Seringham, dikabarkan akan kembali ke tim lamanya, West Ham United. Seperti dilansir dari Orange UK News (Rabu, 28/5/2014), namun Sheringham bukan kembali sebagai pemain melainkan sebagai staff kepelatihan. Sebenarnya hal ini belum akan diumumkan baik oleh kubu West Ham maupun Sheringham sendiri, namun Carlton Cole-lah yang membocorkan hal ini via akun twitter pribadinya.

Sheringham sendiri memiliki kenangan manis bersama The Hammers. Dalam total 349 laga kompetitif yang sudah dijalaninya, ia bisa mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 30 kali.

Kali ini Sheringham memiliki peran untuk memperbaiki sektor serang dari West Ham yang musim 2013/14 lalu minim membuat gol. The Hammers hanya mampu membuat 40 gol dalam satu musim. Bukan catatan yang bagus untuk tim yang mengincar prestasi yang lebih tinggi lagi.

Sebagai catatan, mandulnya lini depan ditandai dengan top skorer The Hammers yang justru seorang midfielder, Kevin Nolan, dengan torehan tujuh golnya. Melebihi Cole yang merupakan striker dan hanya mencetak enam gol (Choirul Anam – www.harianindo.com)