Fiorentino Perez: "Alvaro Morata Tak Akan Ke Juventus!"Madrid – Teka-teki tentang masa depan Alvaro Morata di Real Madrid rupanya sedikit memperoleh titik terang. Dalam sebuah wawancara dengan Sky Italia, Presiden Fiorentino Perez mengungkapkan jika pihaknya tak akan melepas youngsternya tersebut pada bursa transfer musim panas mendatang. Seperti dilansir dari HITC Sport (Rabu, 4/6/2014). striker berusia 21 tahun ini memang akhir-akhir ini sering diisukan akan bergabung dengan Juventus, namun Perez justru mengungkapkan jika belum pernah ada pembicaaraan antara dirinya dan direktur Juve.

“Saya berteman akrab dengan direktur Juve, namun hingga saat ini belum ada pembicaraan soal Morata. saya jamin Morata tak akan ke Turin pada bursa transfer musim panas ini,” tegas Perez kepada Sky Italia.

Sebelumnya baik media Italia maupun Spanyol menyebutkan jika Morata akan digunakan Madrid sebagai bahan tawar-menawar gelandang Juve asal Chili, Arturo Vidal.

Sebagai informasi tambahan, kontrak Morata akan kadaluwarsa pada Juni 2015 mendatang. Madrid pun harus segera memperpanjang kontrak ataupun menjualnya pada bursa transfer mendatang. Arsene Wenger dari Arsenal dikabarkan kepincut dengan performa Morata.

Dengan jelasnya nasib Morata ini, apakah Arsenal yang juga tertarik merekrut Morata mendapatkan sedikit harapan untuk bisa menambah kekuatan lini depannya pada musim mendatang? Kita tunggu saja perkembangan pemberitaan di Spanyol dan Italia. (Choirul Anam – www.harianindo.com)