Ardina Rasti Bantah Trauma Punya PacarJakarta – Beberapa bulan lalu masih kita ingat berita tentang kekerasan yang melanda Ardina Rasti, namun Ardina Rasti saat ini sudah move on.

Saat di temeui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, (2/6/2014) Ardina Rasti mengakui saat ini ia sudah memiliki pacar dan ia menegaskan tidak hanya satu melainkan dua pacar seraya tersenyum.

Dua pacar yang di maksud Rasti adalah Sharena Gunawan yang saat ini sudah bertunangan dengan Ryan Delon dan Anneke Jody.

Sharena dan Anneke adalah dua sahabat yang selalu mendukung Rasti di dalam segela situasi, lebih-lebih saat Rasti menjalani kasus kekerasan dengan Eza Gionino.

Eza di vonis harus mejalani hukuman, dan kedua temannya ini mendampingi Rasti hingga ia menempuh jalur hukum sampai selesai.

Saat di tanya apakah ia merasa trauma sehinga sampai saat ini ia tidak memiliki pacar, dengan tersenyum ia membantahnya.

Rasti menginginkan lebih seleksi lagi saat menerima lelaki untuk di jadikannya pacar. Apa yang di alami oleh Rasti dengan kekerasan dari Eza akan di jadikan pembelajaran dalam hidupnya.

Ia berhaharap akan mendapatkan yang lebih baik dan di jauhkan dari orang-orang yang tidak memiliki pekerti yang bagus. (Rini Masriyah www.harianindo.com)