Porsche Cayenne Tertangkap KameraStuttgart – Saat ini kabarnya pabrikan mobil Porsche sedang mengembangkan sebuah mobil sport terbaru yaitu sebuah sport utility vehicle (SUV), yang diberi nama Cayenne. Bahkan beberapa kesempatan lalu, Porsche Cayenne facelift terlihat sedang melakukan uji coba di jalanan yang ada di sekitar markas Porsche, tepatnya di Stuttgart, Jerman.

Seperti yang dilansir dari Inautonews, Kamis (5/6/2014), bahwa generasi kedua dari varian Porsche Cayenne dahulunya diperkenalkan di 2010 lalu empat tahun kemudian Cayenne mendapatkan sebuah sentuhan baru penyegaran baru.

Hal ini terlihat dari bumper belakang dan juga depan serta lampu utama yang telah dipadukan dengan daytime running light (DRL). Sedangkan untuk lampu belakangnya juga ada perubahan, selain itu sisi eksteriornya juga mendapatkan sentuhan baru.

Sayangnya untuk ruang kabinnya sampai saat ini belum diketahui apakah akan ada perubahan, karena mobil ini tertutup dengan kaca SUV dengan kaca film yang tidak terlihat dari luar. Untuk spesifikasi lebih lanjut dapat dilihat pada saat peluncuran resminya.

Namun kabarnya untuk mesinnya, Porsche Cayenne S ini kemungkinan besar akan memiliki mesin dengan kapasitas 3.0 liter V6 twin turbo yang memiliki kekuatan mencapai 420 hp. Sedangkan untuk varian E-Hybridnya menggunakan mesin 3.0 liter V6 yang digabungkan dengan motor listrik sehingga menghasilkan tenagamencapai 416 hp. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)