AC Milan Jajaki Kemungkinan Transfer Mario MandzukicMilan – AC Milan dikabarkan berminat untuk mendatangkan striker Mario Mandzukic dari Bayern Munchen untuk menambah kekuatan pada musim depan. Seperti dilansir dari Tuttosport (Kamis, 5/6/2014), media Italia ternama ini memberitakan jika niat Milan untuk merekrut Mandzukic adalah untuk mengantisipasi seandainya Mario Balotelli hengkang dari San Siro pada bursa transfer musim panas mendatang.

Kegagalan total Rossoneri di pentas Serie A yang membuat mereka melewatkan kompetisi Eropa pada musim depan rupanya membuat Balotelli gundah. Milan pun diyakini akan melepas striekr Timnas Italia tersebut jika ada tawaran yang dirasa cocok.

Nilai Mandzukic diperkirakan mencapai 20 juta pounds dan angka tersebut bukan sesuatu yang besar jika seandainya Balotelli memutuskan hengkang. Pasalnya Milan mematok harga Balotelli pada angka 30 juta pounds.

Dengan demikian Milan memasuki persaingan dalam perburuan Mandzukic yang diberitakan tidak betah di Allianz Arena karena kedatangan Robert Lewandowski. Sebelumya klub-klub seperti Arsenal, Chelsea, dan Juventus dikabarkan berminat pada striker jangkung asal Kroasia ini. Mandzukic menjadi aktor penting Bayern dalam meraih treble bersejarah pada musim 2012/13 namun hanya menjadi pilihan kedua di era Guardiola akibat masalah indisipliner. (Choirul Anam – www.harianindo.com)