Liverpool Halangi Napoli Permanenkan Pepe ReinaNapoli – Agen dari penjaga gawang Pepe Reina , Manuel Garcia Quilon, mengungkapkan jika kliennya bakal sulit untuk bertahan di Napolo pada musim depan. Seperti dilansir dari Sky Sports (Sabtu, 7/6/2014), pasalnya Liverpool sebagai pemilik kontrak Reina seakan-akan mempersulit usaha Napoli untuk mempermanenkan kiper asal Spanyol tersebut. Liverpool diketahui meminta harga yang terlampu tinggi untuk mengubah status Reina menjadi pemain Napoli secara permanen.

Menurut sang agen, Reina sendiri sebenarnya ingin bertahan di Napoli setidaknya hingga satu musim ke depan. Pasalnya kini posisi penjaga gawang di Anfield sudah diisi oleh Simon Mignolet dan Reina diprediksi bakal sulit bersaing dengan kiper muda asal Belgia tersebut.

Menurut Quilon, The Reds terlihat sengaja menghalangi Napoli. Hal ini terbukti dengan naiknya harga Reina secara tiba-tiba.

Reina bermain di San Paolo sejak musim 2013/14 silam dengan status sebagai pemain pinjaman. Dirinya sukses membantu pelatih Rafael Benitez meraih Coppa Italia dan finish di peringkat ketiga di Serie A bersama klub kebanggan kota Napoli. (Choirul Anam – www.harianindo.com)