Hyosung Bersiap Saingi Ducati DiavelSeoul – Pabrikan Hyosung memberikan sebuah kejutan dengan memamerkan sketsa mobil terbarunya yang memiliki julukan ST7 Concept Cruiser. Nantinya mobil ini akan dipamerkan dalam ajang EICMA 2014 yang rencananya akan berlangsung pada November di Milan, Italia.

Seperti yang dikutip dari Autoevolution, Senin (9/6/2014), nantinya Hyosung ini tidak akan bekerja sendiri, karena produsen yang berasal dari Korea Selatan ini akan menggandeng sebuah sekolah desain yang berasal dari India, DSK.

Nantinya Hyosung ST7 Concept Cruiser ini akan dibenamkan mesin yang memiliki kapasitas 678 cc dengan tenaga yang dihasilkan mencapai 58 hp diputaran 8.000 rpm dengan torsi 57 Nm. Nantinya motor ini akan disiapkan untuk bersaing dengan cruiser asal Italia, Ducati Diavel.

Motor ini nantinya memiliki desain yang cukup ekstrim dengan body yang lancip disertai dengan garis-garis tegas. Sehingga ST7 Concept Cruiser ini tampil cukup agresif. Dimana kaki-kakinya motor terlihat kokoh karena memiliki ukuran yang cukup besar.Ditambah lagi posisi stangnya tinggi sehingga riding position yang maksimal dan nyaman. Jika anda tertarik memilikinya tunggu sampai November 2014 nanti. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)