Priyo Mengakui Aura Kepemimpinan PrabowoJakarta – Semalam KPU telah menyelenggarakan debat perdana antara kedua pasangan capres dan juga cawapres bertempat di Balai Sarbini. Priyo Budi Santoso sebagai anggota Dewan Penasihat Pemenangan Prabowo-Hatta mengungkapkan bahwa dalam debat semalam aura kepemimpinan dari Prabowo sudah terlihat.

Dalam keterangan persnya kepada wartawan harianindo, Selasa (10/6/2014), Priyo menjelaskan bahwa semua pertanyaan dijawab dengan tegas oleh Pak Prabowo dan sesuai dengan temanya. Bahkan ketika disinggung terkait masalah HAM, Prabowo dengan tegas dan penuh penekanan. Terlebih lagi seketika suaranya terdengar serak dan terkesan sangat emosi ketika disinggung masalah HAM.

Priyo menambahkan bahwa suara tersebut bukanlah emosi namun pencerminan sikap tegas. Terlebih lagi untuk saat ini Indonesia membutuhkan sosok pemimpin yang memiliki sikap tegas seperti pak Prabowo.

Memang Prabowo memiliki gaya bahasa tersendiri dan ini akan menjadi cirri khas disetiap ajang debat di sesi yang akan datang. Bahkan tim suksesnya sama sekali tidak akan mengubahnya sedikitpun.

Untuk diketahui bahwa pada hari ini, diungkapkan oleh Priyo bahwa bertempat di Rumah Polonia, akan diadakan deklarasi berupa dukungan kepada Prabowo yang berasal dari para perangkat desa se-Indonesia. Dimana para perangkat desa tersebut tergabung dalam wadah Parade Nusantara, PPDI,dan Fordesi. Terlebih lagi Prabowo semalam dalam debatnya juga menyinggung terkait dengan desa, pungkas Priyo. (Rani Soraya – www.harianindo.com)