Adidas dan Monster Bekerjasama Rilis Headphone Edisi Piala DuniaCalifornia – Salah satu apparel olahraga terbesar di dunia, Adidas, baru saja mengumumkan telah menjalin kerjasama dengan Monster untuk meluncurkan headphone limited edition yang bertemakan Piala Dunia. Seperti dilansir dari Digital Trends (Kamis, 12/6/2014), headphone limited edition tersebut hadir dengan empat motif yang melambangkan skema warna dari empat Negara, yaitu Brasil dengan warna klasik kuning/hijau/hitam, Inggris dengan warna merah dan putih, Mexico dengan corak hijau dan merah, serta skema warna merah/putih/biru untuk Amerika Serikat. Tentunya dengan motif tiga garis yang sudah menjadi trademark dari Adidas.

Sebelumnya dua perusahaan yang bergerak di bidang berbeda itu memang telah mengumumkan di awal tahun bahwa keduanya akan berkolaborasi untuk menyambut pesta sepakbola terbesar dunia yang tahun ini digelar di Brasil sepanjang Juni-Juli. Kerjasama tersebut akhirnya menghasilkan headphone limited-edition bertajuk “adidas Originals by Monster” yang dibanderol seharga USD 300 atau setara dengan sekitar Rp. 3,5 juta. Headphone tersebut telah dilengkapi aplikasi MusicShare yang selalu menjadi ciri khas Monster. Selain itu juga dilengkapi dengan teknologi “Pure Monster Sound” yang diklaim oleh Monster dapat memproduksi kualitas audio yang jernih dan dinamis. Setiap pasang headphone tersebut akan dibuat portable, dengan dapat dilipat agar bisa dengan mudah dibawa kemanapun dengan dimasukkan ke dalam pouch spesial.

Headphone edisi Piala Dunia ini sudah dapat didapatkan dengan memesan melalui website Monster dan beberapa outlet tertentu. Namun yang masih membuat bingung adalah adanya perbedaan harga yang tercantum dalam website Monster dan dijual di pasaran, harga dalam situs Monster hanya dibanderol dengan harga USD 250 sementara di pasaran dijual dengan USD 300, yang hingga saat ini masih belum ada konfirmasi dari pihak Monster maupun Adidas. (Choirul Anam – www.harianindo.com)