Jadwal & Prediksi Brasil VS Mexico, Kental Aroma Amerika LatinFortaleza – Timnas Samba Brasil akan menghadapi Meksiko dalam laga lanjutan di babak kualifikasi Grup A Piala Dunia 2014. Seperti dilansir dari Major League Soccer (Selasa, 17/6/2014), Meksiko diprediksi banyak pihak dapat memberikan perlawanan yang sengit kepada tim tuan rumah. Pasalnya dalam laga pembuka dimana Brasil mengalahkan Kroasia 3-1, banyak faktor non-teknis yang berbicara. Dugaan cedera dari beberapa pemain Brasil juga membuat laga yang diadakan Rabu dini hari waktu Indonesia ini juga akan membuat kekuatan sedikit menjadi berimbang.

Meksiko juga akan bermain dengan motivasi berlebih karena mengusung dendam saat dikalahkan Brasil pada Piala Konfederasi 2013. Kala itu Neymar dan Joao Silva membuat tuan rumah unggul 2-0. Meksiko akan mengandalkan Giovanni Dos Santos sebagai komandan penyerangan tim sementara Kapten Rafael Marquez akan memimpin lini pertahanan untuk bisa menahan penyerang Brasil yang unggul dalam skill individu.

Sementara tim tuan rumah masih dihantui kemungkinan cederanya Hulk saat pemain kekar ini harus ditarik keluar lapangan saat laga melawan Kroasia. Neymar tetap akan menjadi pusat permainan Brasil. Pemain Barcelona ini terbukti haus gol dengan torehan golnya saat laga pembuka.

Harian Indo memprediksi hasil imbang adalah hal yang realistis bagi Meksiko yang dibesut oleh Miguel Herrera. Kedua tim akan berbagi angka di Fortaleza. (Choirul Anam – www.harianindo.com)