Agen Mario Balotelli Panaskan Rumor Transfer ke ArsenalMilan – Agen Mario Balotelli, Mino Raiola, dikabarkan telah buka mulut terkait rumor transfer Balotelli ke Arsenal dari AC Milan, menurutnya rumor transfer tersebut merupakan hal yang sangat mungkin menjadi kenyataan. Seperti dilansir dari FourFourTwo (Selasa, 17/6/2014), beberapa laporan media di Inggris bahkan telah mengabarkan jika Arsenal telah siap mengajukan tawaran untuk striker bengal AC Milan tersebut dengan nilai transfer yang disebut mencapai 31 juta euro, menanggapi hal tersebut sang agen sangat menyambut baik rumor tersebut.

Raiola mengungkapkan jika Arsenal adalah salah satu klub yang fantastis, menurutnya di dunia hanya delapan atau sepuluh klub yang akan mampu membayar jasa seorang Mario Balotelli yang dianggapnya sebagai pemain kelas atas. Rumor kepindahan tersebut bahkan dianggap sang agen adalah sesuatu yang sangat mungkin terjadi.

Sepanjang musim lalu, mantan punggawa Manchester City tersebut mengoleksi total 18 gol dari 41 penampilan di semua ajang bersama Il Diavolo Rosso. Sementara saat ini Balotelli tengah berjuang memperkuat timnas Italia di ajang Piala Dunia 2014 di Brasil, dimana dirinya sukses mencetak gol penentu kemenangan 2-1 Italia atas Inggris di laga pembuka Grup D pada Sabtu (14/6) lalu. (Choirul Anam – www.harianindo.com)